Senin, 09 Maret 2015

Pembalap MotoGP Catalunya mengunjungi Moto pameran

Pembalap MotoGP 2015 mantan Malaikat Nieto, bersama dengan teman-teman yang terkenal beberapa, berada di tangan untuk membuka baru "Catalunya Moto" pameran di Barcelona.

Pameran yang berlangsung dari 3 Maret sampai dengan 25 Oktober, merayakan sejarah sepeda motor selama 75 tahun terakhir dalam Catalunya. Ini bercerita tentang bagaimana sepeda motor telah berkembang di sana dalam hal industri, masyarakat & teknologi, ditambah lagi menggambarkan sejarah sukses di wilayah ini motorsport kompetitif.

Pada layar ada sejumlah sepeda spektakuler dari 75 tahun terakhir, serta perlengkapan balap lainnya, dirancang untuk membawa Anda pada sebuah perjalanan menjelajahi sejarah yang kaya produsen seperti Ossa, Bultaco, Derbi, Montesa dan Sanglas. Pameran ini juga berfungsi sebagai perayaan keberhasilan pembalap Catalan, yang di antara mereka telah mengumpulkan luar biasa 78 gelar juara dunia di sejumlah disiplin ilmu yang berbeda.

Beberapa sepeda dipajang termasuk dekat mitos Ossa 250 dari Santiago Herrero dari judul tantangan 250cc pada tahun 1969, yang Derbi 80 yang Jorge Martinez 'Aspar "salah satu yang terakhir dari gelar dunianya tiga di, ditambah Montesa Cota ditunggangi oleh Toni Bou , dan Jordi Tarres 'Kejuaraan Dunia Gas memenangkan uji coba Gas sepeda. Jika itu tidak cukup, ada juga koleksi piala MotoGP ™ yang telah dimenangkan oleh pembalap dan tim yang berasal dari wilayah tersebut.

Legenda MotoGP ™ Malaikat Nieto, pengendara yang sukses karir Kejuaraan Dunia memiliki pengaruh besar pada industri sepeda motor di Catalunya, hadir untuk membuka pameran untuk umum. Dia bergabung dengan nama-nama besar lainnya dari dunia balap roda dua seperti 250cc ganda Juara Dunia Sito Pons, 2010 Moto2 ™ Juara Toni Elias, ditambah bintang MotoGP saat Pol Espargaro (Rakasa Yamaha Tech 3) dan Maverick Viñales (Team Suzuki) .

Baca Informasi : Nicky Hayden

Setelah acara tersebut, motogp.com terjebak dengan dua pembalap terakhir untuk mengetahui apa yang mereka pikir tentang pameran, dan untuk mengetahui bagaimana persiapan mereka untuk 2015 MotoGP ™ musim akan:

Pol Espargaró:. "Saya merasa sangat senang dan bangga karena ini adalah rumah saya, saya memiliki sejarah panjang bersaing dengan saudara saya di sini, di sirkuit lokal dan dalam Catalan kejuaraan Itu adalah dukungan yang saya terima dari Generalitat dan RACC yang. bertanggung jawab bagi saya karena keberadaan saya. The Sepang tes bukan yang terbaik untuk saya, saya menderita beberapa jatuh tapi masih senang dengan data yang dikumpulkan, tes ban berjalan cukup baik dan pada akhirnya sementara itu tidak sedikit yang sempurna hari, kami terus membaik. "

Maverick Viñales: "Dengan sejarah dihormati, saya merasa sangat bangga menjadi bagian dari warisan sepeda motor dari Catalonia, terutama dengan begitu banyak pembalap berbakat yang datang dari daerah. Adapun persiapan pra-musim untuk Jadwal MotoGP 2015 saya merasa sangat nyaman di sepeda dan saya menjadi lebih baik setiap hari. Saya sangat senang dan berharap untuk uji Qatar dan awal musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar