Jumat, 09 Januari 2015

Cara mencerahkan kulit dengan Mentimun

Ternyata sebenarnya banyak cara memutihkan kulit baik pada wajah atau bagian tubuh lainnya yang salah satunya dengan Mentimun. Menggunakan Mentimun dapat mengikat kolagen dan memastikan bahwa kulit Anda kuat serta lentur. Kulit kenyal dan kencang sering memiliki warna kulit bahkan dan ringan. Mentimun juga memiliki efek pendinginan pada kulit Anda. Sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Cara mencerahkan kulit dengan Mentimun

Tempatkan irisan mentimun langsung pada daerah kulit gelap membutuhkan keringanan pengobatan. Meninggalkan mereka selama beberapa menit, menghapusnya dan kemudian bilas kulit Anda dengan air hangat. Lakukan ini dua kali sehari.

Parut mentimun dan mencampurnya dengan madu untuk membuat masker tempat-mengurangi. Oleskan masker pada wajah dan leher. Biarkan selama 15 sampai 20 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan ini dua kali sehari untuk hasil yang efektif.

Anda juga dapat mencampur satu sendok teh setiap jus lemon dan jus mentimun. Oleskan pada wajah Anda, meninggalkannya selama 15 sampai 20 menit atau sampai mengering. Mencucinya dengan air. Lakukan ini sekali sehari.

Alternatif tidak pengen repot dan ternyata sudah teruji aman yaitu Cara mencerahkan kulit dengan Kojiesan produk terbaru yang bisa untuk membuat kulit berseri dan nampak lebih cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar